"SUGENG RAWUH"

Halal Bihalal Keluarga Besar Sardijo Harno Poerwito - 230423

Assalamu'alaikum wr wb..

 

Setelah menunaikan rangkaian ibadah pada bulan Ramadhan 1444H, tibalah saatnya untuk menyempurnakan kembali fitrinya diri. Bersilaturahmi, memohon dan memberi maaf kepada keluarga, sanak saudara, kerabat dan kolega adalah penyempurnanya.

Demikian halnya dengan keluarga besar Sardijo Harno Poerwito, yang pada tahun 1444H / 2023M ini juga akan kembali mengadakan Halal Bihalal. Halal Bihalal ini sebagai sarana silaturahmi, mengumpulan dan saling bermaaf - maafan antar keluarga anak cucu mbah Harno. 

Anak mbah Harno yang bermula dari Pekalongan, sudah semakin membesar anggotanya dengan anak cucu yang tidak lagi tinggal di Pekalongan. Melalui Halal Bihalal ini, semua keluarga bisa bertemu bersama dalam satu tempat pada saat yang bersamaan. 

Halal Bihalal keluarga besar Sardijo Harno Poerwito 1444H kali ini yang menjadi tuan rumah adalah keluarga Heri Iswati. Dengan berbagai pertimbangan dari keluarga besar, maka pada tahun ini Halal Bihalal dilaksanakan di luar rumah. Setelah survey ke beberapa resto dan mencoba menu masakannya, pilihan jatuh pada salah satu resto.

Sugeng Rawuh

Gladi Bersih

 

Dengan dipandu Duo Pipit, acara Halal Bihalal dimulai pukul 11.00. Acara diawali dengan doa pembuka dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran, yaitu surat Ali Imron ayat 133 - 136, oleh ananda Faranindya Rafifa Leksono dan Eka Narda Marsya Lavanya Susilo.

 

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, Ibu Heri Iswati, dilanjutkan dengan sambutan sesepuh yang diwakili oleh Ibu Sri Pudji Rahayu, dan sambutan dari ketua paguyuban, Mr. Unggul Aribowo.


 

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan foto bersama dan salam - salaman seluruh keluarga. Kemudian dilanjutkan makan bersama dan diselingi dengan tukar kado sesepuh dan pembagian doorprize.


 

 

Alhamdulillah acara yang berlangsung selama sekitar 2,5 jam ini berjalan dengan baik dan lancar. Kemudian disepakati bersama untuk Halal Bihalal keluarga besar Sardijo Harno Poerwito berikutnya akan diadakan pada 1446H / 2025M, dengan tuan rumah keluarga Almh. Harini.

Semoga acara Halal Bihalal ini bisa menjadi sarana silaturahmi, menyatukan dan mempererat hubungan keluarga. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar